Rabu, 21 Oktober 2009

Ramalan Bintang - Ramalan Zodiak Harian

Ramalan Bintang - Ramalan Zodiak Harian
ARTIKEL, Astrologi, BERITA, Halaman Depan - 21 Oct 2009

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 21 Oktober 2009.

ARIES (21 Maret-19 April)

Ambil sebuah pendekatan kreatif dalam semua yg anda kerjakan dan buat perbedaan. Keunikan dan kemampuan menyelesaikan banyak hal akan mengesankan orang yg dapat memberikan bantuan.
TAURUS (20 April-20 Mei)
Tetap bersikap jujur. Masalah dengan klien atau kolega mungkin bersumber pada informasi yg kurang jelas. Jangan terburu-buru menghakimi rekan anda.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Sedikit egois dan manjakan diri hari ini. Anda ingin tampil ‘lebih baik’ hari ini, karena sebuah hubungan romantis menanti untuk berkembang. [^_^]
CANCER (22 Juni-22 Juli)
Perhitungan kreatif akan membuat uang kembali ke saku anda. Anda dapat mengambil keputusan yg tepat menyangkut perubahan di rumah. Pertimbangkan cara menghasilkan uang ekstra.
LEO (23 Juli-22 Agustus)

Hubungan romantis tertanam dibenak anda. Anda mungkin ingin membicarakan masa depan dengan seseorang yg tepat. keberhasilan akan lebih mudah didapat dgn restu orang tercinta.
VIRGO (22 Agustus-22 September)
Ambil sebuah pendekatan menarik dalam segala hal hari ini & anda akan dapatkan pengakuan akan visi dan pemahaman anda. Kemajuan dapat diraih bila anda berusaha maju secara agresif.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Berhenti bermain dan jalankan rencana besar anda. Hubungan akan berkembang dan perubahan yg tertunda dapa dijalankan. Anda akan mendapat informasi berharga dalam sebuah acara sosial.
SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Jangan membuat keputusan berdasarkn informasi yg anda dapat hari ini. Bersabarlah hingga melihat sifat asli seseorang yg hendak mengambil keuntungan dari anda.
SAGITARIUS (23 November-21 Desember) Anda akan mendapatkan keuntungan ketika berpetualang atau berurusan dengan rekan atau famili. Saran anda akan diterima, memberikn keuntungan dalam hubungan yg mnguntungkan.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Jangan ragu menyatakan pendapat & menyuarakan ide. Anda dapat merubah jalan hidup seketika. Jalankan rencana & tetap berlaku rendah diri menghadapi orang lain

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Kegalauan dapat membuat anda mengambil keputusan yg kurang menguntungkan dalam hal hubungan personal. Biarkan semua orang bicara sebelum anda menyatakan perasaan. Perjalanan akan menjadi jalan keluar anda.
PISCES (18 Februari-20 Maret)
Jangan biarkan emosi menguasai. Fokus dalam menghasilkan uang, bukan memboroskannya. Berpindah tempat tinggal atau sebuah renovasi akan menjadi investasi baik.

sumber: gemintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar